Kategori

Sleipnir 6.1.7

Advertisemen


Sleipnir 6.1.7 adalah browser yang menjembatani celah antara desktop dengan smartphone kalian. Dengan Sleipnir, kalian dapat mengakses dengan mudah beragam aplikasi web yang sering digunakan sehari-hari seperti Twitter, Facebook dan Dropbox, baik dari desktop maupun dari smartphone kalian. Melalui tampilan yang terintegrasi, informasi yang dilihat di desktop kalian dapat dikirimkan ke smartphone kalian hanya dengan satu klik, serta dihubungkan dengan ponsel/peta/browsers dan aplikasi smartphone lainnya. 

Sleipnir telah menjalani evolusi browser beberapa langkah lebih maju dengan beragam inovasi seperti operasi bilah dengan menggunakan sentuhan bilah dan tata letak yang sempurna untuk menjelajahi internet di dunia masa kini. Fitur Rendering yang dapat diandalkan serta kecepatan basis Webkit-nya juga membantu kemudahan penjelajahan internet sehari-hari.

Screenshot :



Download :

Semoga bermanfaat...

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar