Kategori

Hotspot Shield Elite 4.15.3 Full Patch

Advertisemen


Hotspot Shield Elite 4.15.3 Full Patch. Setelah beberapa waktu yang lalu semuaunduh pernah membagikan Hotspot Shield Elite versi 4.15.2, kini pihak Anchorfree selaku pembuat aplikasi ini membuat update terbarunya, yaitu versi 4.15.3. Dalam update ini, tidak terlalu signifikan apa saja yang diperbaiki dari versi sebelumnya, tapi yang jelas pasti ada bugs yang diperbaiki oleh pihak Anchorfree.

Masih sama dengan versi sebelumnya, aplikasi Hotspot Shield Elite ini berfungsi untuk melindungi keamanan dan privasi kalian di dunia maya. Kalian yang suka download anime, baca reddit.com atau browsing website yang diblokir Internet Positif, bisa dengan mudah mengakses web tersebut tanpa harus takut terblokir atau muncul tampilan Internet positif yang mengganggu kalian. Karena Hotspot Shield Elite ini berfungsi untuk sebagai VPN agar IP kalian dimanipulasi dan dianggap dari luar negeri, sehingga dapat mengakses website-website tersebut.

Screenshot :


Cara Install :
1. Install HSS-4.15.3-install-plain-714-plain.exe hingga selesai.
2. Setelah selesai, jangan dibuka terlebih dahulu.
3. Buka Patch.exe yang ada di folder patch klik browse dan arahkan ke direktori :
   C:\Program Files\Hotspot Shield\bin
4. Klik Crack, kemudian klik Activate, lalu Klik Elite dan tunggu hingga proses patch selesai.
5. Selesai.

Download :
Hotspot Shield Elite 4.15.3 Full Patch (Kumpul Bagi 11 MB)
Hotspot Shield Elite 4.15.3 Full Patch (Solid Files 11 MB)
Patch Only (Kumpul Bagi 1.2 MB)
Patch Only (Solid Files 1.2 MB)

Semoga bermanfaat...

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar