Kategori

Ebook Ngenest 1

Advertisemen


Ebook Ngenest 1 adalah buku nonfiksi, berisi kumpulan tulisan berupa memoar dan perspektif dari seorang Ernest Prakasa. Ada total 23 bab di buku ini yang disampaikan dengan gaya khas Ernest; yang cerdas dan tajam, yang menyentil, sampai yang bikin merenung. 

Menyampaikan pandangan dari sisi komedi memang susah, nggak semudah melawak dengan modal lempar-lemparan tepung atau pukul-pukulan pake styrofoam kayak oknum-oknum di TV. Namun, Ernest bisa mengadon semua perspektif sederhana di tulisannya dengan jokes yang menghibur. 

Isu-isu yang diangkat di buku ini nggak jauh dari kehidupan sehari-hari, seperti di bab Gejala Kecanduan Twitter dan Balada Baju. Ada juga bab berjudul Woy, Cina! dan Menjadi Minoritas yang menuangkan keresahan Ernest sebagai keturunan Cina yang jadi minoritas di Indonesia. Isu lain yang diangkat adalah dari sisi seksualitas, seperti di bab Tabu dan Kondom Oh Kondom

Screenshot :


Descriptions :
Penulis : Ernest Prakasa
Penerbit : Rakbuku
Tahun : 2013
Bahasa : Indonesia

Download :
RAR   2.3 MB
Google Drive | Solid Files


Semoga bermanfaat...

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar