Kategori

Cara Menghapus Data Google Drive Storage Yang Sudah Penuh

Advertisemen

beberapa hari ini saya sedang dibuat bingung dengan google drive storage yang sudah penuh dengan data file download pribadi saya. Saya kebingungan harus bagaimana lagi untuk mengatasi masalah ini, karena dengan google drive storage yang sudah penuh, otomatis kita tidak bisa mendownload file orang lain yang di upload ke google drive. 

Oleh karena itu, saya browsing bagaimana caranya, halaman demi halaman saya sambangi, tetapi belum menemukan juga caranya. Sampai pada akhirnya saya menemukan blog madevake yang memberikan tutorial cara menghapusnya. Setelah saya mengikuti langkah demi langkah yang dijelaskan mas madevake , akhirnya google drive storage saya kembali bersih lagi.

Bagi kalian yang mengalami kesulitan seperti saya juga, berikut ini semua unduh akan jelaskan langkah demi langkanya :

Panduan Cara Menghapus Data Google Drive Yang Sudah Penuh
1. kalian masuk ke halaman https://drive.google.com/drive/my-drive untuk melihat semua data yang ada dalam drive kalian

2. Kemudian pilih Terkini, maka akan terlihat file file terbaru yang pernah kalian download
3. Kemudian tekan Ctrl + A dan klik icon delete (Icon Tempat Sampah)

4. Jika Sudah terhapus kalian jangan senang dulu, masuk ke folder Sampah
5. Tekan Ctrl + A lagi dan klik "Hapus Untuk Selamanya"

6. Lalu konfirmasi dengan mengklik "Hapus Selamanya"

6. kemudian refresh halaman kalian
7. Selesai, kini Google Drive kalian kembali lega dan siap untuk mendownload file kembali.


Semoga bermanfaat...

Source http://madevake.blogspot.co.id/2015/05/cara-menghapus-data-google-driver.html

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar