Kategori

Ebook Koala Kumal

Advertisemen

Ebook Koala Kumal. Inilah yang ditunggu banyak orang sekaligus semuaunduh, ebook tentang buku ke 7 hasil karya Raditya Dika yang booming di awal-awal tahun 2015 ini. Buku ini ditulis selama 3,5 tahun oleh Raditya Dika. Seperti buku-buku dia sebelumnya, Koala Kumal adalah buku komedi tentang pengalaman pribadi Raditya Dika dan seluruhnya berasal dari kisah nyata.

Buku Koala Kumal adalah soal tempat nyaman yang ketika kita tinggalkan, lalu kembali lagi.. kok tempatnya jadi beda. Cerita-cerita di dalam buku tersebut rata-rata adalah soal itu. Ada tentang Radit waktu SD berteman, tapi ternyata temen-temen dia kok lama-lama jadi gak sama lagi. Ada soal  ketemu mantan, tapi kok dia sekarang jadi orang yang berbeda.

Ada tentang bagaimana patah hati yang terhebat bisa membuat kita sendiri yang jadi gak sama lagi. Total ada belasan cerita dalam buku ini. Walaupun temanya terdengar serius, tapi seperti buku, film, dan karya Raditya Dika sebelumnya, buku Koala Kumal tetap komedi. Istilahnya  komedi pake hati.

Screenshot :


Descriptions :
Format        : Soft Cover
ISBN          : 000077152X
ISBN13          : 2010000771525
Tanggal Terbit : 17 Januari 2015
Bahasa          : Indonesia
Penerbit          : GagasMedia
Dimensi          : 130 mm x 200 mm

Download :
Update 13 Mei 2016
Ebook Koala Kumal

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar