Kategori

CARA Hack WiFi Password TERBARU 2017 [Tested] WORD VPS

Advertisemen

Apakah Anda pernah berada dalam situasi di mana pun ada Wi-Fi,



 tetapi Anda tidak dapat mengakses internet karena Anda tidak memiliki kode keamanan atau password untuk jaringan? Mungkin sangat frustasi untuk memiliki wifi begitu dekat dan Anda tidak bisa menggunakannya. Anda mungkin berpikir untuk melakukan sesuatu tentang hal itu langsung. Jika Anda entah bagaimana hack jaringan, mungkin merasa hampir seperti pelukan lembut yang besar. Tapi, di sini adalah berita baik. Ada cara paling sederhana untuk mencoba untuk hack wifi dengan software Hacker Wi-Fi. paket perangkat lunak ini dapat memberitahu Anda cara untuk hack password Wireless Route hanya menggunakan cmd. Ini fungsi pada perangkat Android (ponsel dan tablet), laptop, dan komputer Windows. Apa yang menakjubkan adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa alat wifi hacker ini dapat dengan mudah didownload. Betul; Anda akan mendapatkan semua wifi sebanyak yang Anda inginkan sementara tidak membayar sepeser pun untuk itu.

paket perangkat lunak ini dapat memberitahu Anda cara untuk hack password Wireless Route hanya menggunakan cmd. Ini fungsi pada perangkat Android (ponsel dan tablet), laptop, dan komputer Windows. Apa yang menakjubkan adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa alat wifi hacker ini dapat dengan mudah didownload. Betul; Anda akan mendapatkan semua wifi sebanyak yang Anda inginkan sementara tidak membayar sepeser pun untuk itu.

Ada beberapa cara yang melaluinya orang bisa hack Wi-Fi password dan hack kode. Meskipun beberapa dari mereka benar-benar membutuhkan keterampilan dan teknik, tetapi ada beberapa yang tidak. Wi-Fi hacking adalah tidak sah di mana saja tetapi jika Anda ingin menguji kemampuan dan keamanan jaringan Anda sendiri maka saya telah membawa sesuatu untuk Anda. Dengan solusi wifi hacker ini, Anda pasti bisa hack sebagian besar jaringan Wi-Fi dengan mudah tidak seperti sebelumnya. Metode adalah sebagai berikut:


  • Brute Force Attack adalah cara yang paling sederhana dan mudah untuk hack password wifi. Namun sayangnya, ia hanya bekerja di mana ada password yang lemah digunakan. Tapi ketika datang ke password yang kuat, metode ini mungkin gagal, atau mungkin waktu bertahun-tahun untuk memecahkan password wifi. Apa brute force sebenarnya adalah mencoba untuk menebak password beberapa kali kecuali mendapat yang tepat.
  • WPS Bypass Keamanan adalah salah satu dari cara sederhana dan termudah untuk hack password wifi dilindungi. Tidak memerlukan password. Langsung melewati jaringan wifi tanpa password. Meskipun mudah dan sederhana, masih banyak router mungkin tidak mendukung itu.
  • Cara ketiga dan sebagian besar bekerja adalah untuk hack password wifi melalui alat hacker wifi yang dirancang khusus untuk pekerjaan ini. Anda dapat men-download dan menggunakan salah satu top 7 alat wifi hacker berikut sepanjang masa.


Dalam posting rinci ini, Anda akan belajar tentang bagaimana Anda bisa,


  • Dapatkan wifi hacker online gratis tanpa download.
  • Daftar wifi gratis software sandi hacker terbaik.
  • Terbaik software wifi password hacker (Rekomendasi kami).
  • Link untuk download gratis wifi sandi hacker untuk pc (Apa OS).
  • WiFi sandi hack v5 download (link langsung)
  • Belajar tentang bagaimana untuk memotong password wifi.
  • Cara crack jaringan wifi aman di daerah Anda.
  • aplikasi terbaik wifi hacker untuk pc (Kedua jendela dan mac).
  • Pelajari trik onn cara mudah hack ke jaringan wifi dengan mudah.
  • Hack kunci keamanan jaringan wireless melalui alat-alat sederhana.
  • Gunakan software wifi unlocker.
  • Pelajari retak WPA2 dengan Kali linux dengan mudah.
  • Belajar hack jaringan nirkabel WPA2 dengan trik kecil.
  • Bagaimana masuk ke wifi seseorang dan menggunakannya sebagai Anda sendiri.
  • Untuk menemukan password wifi saya jika saya telah hilang.
  • Daftar program top yang hack jaringan nirkabel


Top 7 Wifi Hacker Software:

Hack WiFi yang sangat efisien dan langsung, salah satu harus mengambil bantuan dari alat cepat dan handal otomatis dan mekanik yang dikenal sebagai hacker wifi. Di sini kami menyediakan Anda dengan daftar dan rincian lengkap dari atas hacking tools 7 untuk wifi dan bagaimana mereka bisa digunakan untuk hack password Wi-Fi sangat cepat dan langsung.


1- Fern WiFi Wireless Cracker?


Fern Wifi Cracker adalah software untuk menyerang jaringan area lokal nirkabel. Ini juga merupakan alat audit keamanan yang ditulis dengan menggunakan Python Qt antarmuka pengguna grafis dan bahasa pemrograman Python. Alat hack wifi ini dapat mengeksekusi serangan berbasis jaringan pada beberapa jaringan nirkabel atau Ethernet. Alat ini biasa memiliki kemampuan untuk memecahkan dan memulihkan WEP kunci / WPS / WPA juga.

Fitur utama dari Fern Wifi Cracker

Fern wifi gratis cracker benar-benar bebas biaya untuk menggunakan.
Ia bekerja di sistem operasi dari Kali Linux.
Perangkat lunak ini benar-benar membantu dalam bantuan keamanan jaringan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan dan melihat lalu lintas jaringan dan karena itu dapat mengidentifikasi jaringan data discovery ditambah host. Dengan fitur server data, itu akan memungkinkan Anda dalam membuat server Anda lebih kuat dari sebelumnya, dan juga akan membantu dalam deteksi cacat dan kerentanan jaringan wifi bahkan sebelum eksploitasi mereka.


2-Inssider WiFi Hacker?


InSSIDer adalah alat yang memindai jaringan area lokal nirkabel atau Ethernet. Hal ini terutama dirancang untuk mengalahkan dan mengatasi batas-batas perangkat lunak lain yang dikenal sebagai NetStumbler. InSSIDer wifi hack tool ini mampu dengan mudah melacak kekuatan sinyal bersama dengan membuka jalur akses nirkabel dan juga dapat menyimpan log dengan catatan GPS.

Fitur utama dari inSSIDer WiFi Hack Alat


  • Sebelumnya inSSIDer adalah bebas biaya, tapi sekarang adalah alat dibayar.
  • Anda harus membayar untuk itu untuk menggunakannya.
  • InSSIDer wifi hacker memiliki kompatibilitas untuk bekerja pada kedua sistem operasi Apple dan Windows.

Bagaimana itu bekerja?

InSSIDer wifi cracker dapat mengumpulkan semua info dan data dari kartu nirkabel dan perangkat lunak. Hal ini juga membantu dalam pemilihan yang terbaik saluran nirkabel yang tersedia untuk hack. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan informasi yang sangat berguna seperti MAC, vendor, SSID, kekuatan sinyal, keamanan dan data rate juga. Alat wifi hacker ini juga akan menunjukkan Anda grafik kekuatan sinyal serta menunjukkan tumpang tindih saluran jaringan nirkabel. Ini memiliki fitur dukungan GPS juga. Ini semua data bisa diekspor atau dibagikan sebagai NetStumbler (. Ns1) file.

3-Kismac WiFi Password Finder?

KisMAC password finder bisa menjadi jaringan nirkabel penemuan alat hacking yang. Meskipun basis kode yang sama sekali berbeda, stumbler nirkabel yang populer ini menyediakan banyak pilihan dari KisMAC senama. Alat ini menawarkan user interface yang menarik grafis dan sekitar bahkan sebelum Kismet adalah porting ke Macintosh OS X. Hal ini juga menyediakan pemetaan, penebangan, dan PCAP format impor.

Fitur KisMac

Pemanfaatan produk ini benar-benar gratis.

Satu-satunya downside adalah bahwa alat hacking yang sandi wifi ini semata-mata untuk Macintosh OS X.

Bagaimana KisMac Bekerja?

KisMAC wifi hacker memiliki beberapa kegunaan yang semua memang sama persis seperti Kismet (yang adalah Linux versi / BSD alat hacking yang ini). Kode ini membantu jaringan maya profesional keamanan dan dikirimkan di bawah undang-undang GNU General Public License. KisMAC sandi nirkabel finder memindai banyak jaringan yang berbeda secara pasif dari beberapa kartu wifi didukung. Hal ini juga digunakan Bandara Apple serta Airport Extreme dan banyak kartu pihak ketiga yang didukung oleh Apple Macintosh. Cracking kunci WEP dan WPA, masing-masing dengan kekerasan, dan mengeksploitasi kelemahan seperti pemrograman yang lemah dan kunci buruk yang dihasilkan didukung. GPS pemetaan akan dilakukan setelah sebuah NMEA penerima GPS yang kompatibel terhubung dengan itu.

4-Metasploit Penetration Testing Framework

Pada tahun 2003, HD Moore, (seorang peneliti keamanan Internet dan pengembang program AS) memulai proyek Metasploit dengan tujuan menciptakan sumber daya publik dapat diakses secara bebas dan dapat digunakan untuk mendapatkan kode sumber dasar untuk tujuan penelitian. The Metasploit Project dikreditkan dengan penciptaan Metasploit Framework, yang menjadi open-source mengeksploitasi kerangka yang digunakan untuk pengujian penetrasi keamanan komputer dan penelitian.

Pada tahun 2009, Metasploit diakuisisi oleh Rapid7 tapi masih dikelola oleh HD hingga 2013 ketika ia menyerahkan kepemimpinan departemen Metasploit untuk memperluas kemampuan penelitian Rapid7. Pada awal 2016 HD Rapid7 tersisa untuk bisnis baru. Seperti alat hacking wifi top lainnya yang disebutkan di web, itu adalah alat yang merupakan "harus belajar" untuk keselamatan jaringan. Metasploit Framework menyediakan data tentang kerentanan keamanan dan membantu pengembangan signature IDS, dan pengujian penetrasi.

Alat ini telah dikodekan langsung dengan menggunakan Ruby on rel. Jika Anda baru untuk Metasploit sandi wifi finder atau Anda seorang pemula dalam kerangka itu, maka Anda dapat mengambil alat ini sebagai "Kerentanan Eksploitasi Alat."

Apakah Metasploit gratis?

Pertanyaan ini sering diajukan oleh banyak orang dan jawaban untuk itu adalah Ya dan tidak. Anda dapat men-download Metasploit Framework dari halaman ini juga. Seperti kita ketahui bahwa alat ini diakuisisi oleh Rapid7, ada dua edisi eksklusif dasar yang disebut Metasploit Pro dan Metasploit Express. Jika Anda baru untuk pengujian pena dan mencari untuk memulai dalam keamanan cyber, maka kita akan mendorong Anda untuk memulai dengan Metasploit Framework karena Anda pasti akan belajar banyak.

Perbedaan antara Metasploit dan Metasploit Framework Pro?

Sementara Metasploit Framework adalah gratis, fungsinya adalah dasar. Pentesters adalah bagi para peneliti keamanan profesional, dan etika hacker mungkin akan lebih memilih untuk menggunakan Metasploit Pro yang merupakan solusi keamanan penuh untuk program keselamatan dan pengujian penetrasi canggih untuk UKM dan organisasi tingkat perusahaan. Untuk audit keamanan mendalam, Metasploit Pro akan digunakan.

Metasploit WiFi Cracking alat dapat diklasifikasikan dalam banyak cara, tapi kami di sini di tempat ringkas seperti alat ini, atau mungkin lebih baik berkata, "Kerangka" sebagai kerentanan Eksploitasi Alat. Alat Kerentanan Eksploitasi di dalamnya terutama digunakan untuk mengetahui apakah seorang penyerang bisa menemukan kelemahan melimpah untuk menginstal perangkat lunak berbahaya atau untuk menemukan kelemahan desain dan pengoperasian sistem jaringan inti. Metasploit berjalan pada prinsip-prinsip dasar dari Unix (termasuk Linux dan Mac OS X) dan Windows, dan Metasploit. Kerangka itu diterjemahkan ke dalam verbose untuk puluhan bahasa.

menggunakan Khas untuk Metasploit?

Sebagai ringkasan, ada 5 kegunaan, atau "langkah-langkah" yang pentester atau hacker etis akan menggunakan Metasploit untuk. Mereka:

Langkah 1: Memilih dan mengkonfigurasi kode operasi
Langkah ini membutuhkan profesional untuk memilih kode untuk menembus sistem target yang diberikan dengan mengambil keuntungan dari "kerentanan" yang inheren tertanam di area target atau jaringan. Metasploit dapat menarik eksploitasi hingga 1.000 itu juga untuk Windows, Linux / Unix, dan sistem Mac OS X
Langkah 2: Verifikasi target
Langkah ini memungkinkan penyerang untuk menemukan lebih akurat jika target adalah ditembus dengan pilihan untuk menggunakan. Jika tidak, maka pilih yang lain!
Langkah 3: Anda harus memilih dan mengkonfigurasi payload untuk mengirimkannya ke target.
Hal ini dapat mencakup, misalnya, remote shell atau server VNC.
Langkah 4: Dapatkan sekitar IDS / IPS (sistem deteksi intrusi)
Langkah ini menggunakan Metasploit untuk menyandikan dan mengenkripsi serangan untuk mendapatkan penting "di bawah radar."
Langkah 5: Jalankan feat di atasnya.
Ini adalah langkah terakhir dan adalah semua tentang yang terakhir dan nyata hack yang dapat PWN kotak atau jaringan dan / atau dapat menghapus data atau deface situs Web (misalnya).

5-Netstumbler Wifi Hack Tool

Netstumbler tool hacker untuk wifi adalah kualitas tinggi dan software hacking yang terkenal untuk Windows. Mereka juga membagikan versi WinCE dibuat untuk PDA dan bernama MiniStumbler. Netstumbler wifi hacker akan menggunakan lebih aktif pendekatan menemukan WAP dari alat-alat lain. Terakhir kali kami memeriksa NetStumbler software wifi cracker tampaknya tidak telah diperbarui tapi kita bisa salah. Silakan periksa untuk itu dari situs resmi mereka.

NetStumbler WiFi Password Cracker Fitur:

Alat ini adalah 100% gratis untuk digunakan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan kode sumber untuk itu.
Netstumbler hanya sebagai alat hacking berbasis Windows.?
Netstumbler sangat umum digunakan untuk Wardriving. Cari tempat yang salah cakupan WLAN, Verifikasi konfigurasi jaringan, Membantu mendeteksi penyebab gangguan nirkabel, Mengidentifikasi jalur akses tidak sah dan antena directional untuk WLAN untuk rute jarak jauh.

















Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar