Kategori

VisualSVN Server FULL CRAKS + Patch 3.5.4 (FULL + Patch)

Advertisemen

VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),V,VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),V,VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),VisualSVN Server 3.5.4 (FULL + Patch),VisualSVN Server  CRAKS3.5.4 (FULL + Patch)


mirror link

VisualSVN Server memungkinkan Anda untuk dengan mudah menginstal dan mengelola server Subversion berfungsi secara penuh pada platform Windows. Berkat ketahanan, kegunaan tak terkalahkan dan fitur enterprise kelas yang unik, VisualSVN Server berguna baik untuk usaha kecil dan pengguna korporat.

Cara yang tepat untuk setup server subversion
VisualSVN Server telah mencapai 1.000.000 download dan itu cara yang paling disukai untuk setup dan memelihara server subversion pada platform Windows. Hal ini dipercaya baik oleh ribuan UKM dan perusahaan Fortune 500 seperti General Electric, Siemens, ThyssenKrupp dan Sony.

Mudah untuk menginstal, mengkonfigurasi dan memelihara
VisualSVN Server didistribusikan sebagai paket instalasi tunggal dengan versi terbaru dari semua komponen yang diperlukan. Proses instalasi sangat sederhana dan memungkinkan Anda untuk setup fitur lengkap dan siap untuk menggunakan server Subversion hanya dalam beberapa klik. Upgrade ke versi yang lebih baru yang sederhana juga.

Kategori: WEB Alat, Windows Tags: LENGKAP, patch, VisualSVN Server 3.5.4, VisualSVN Server 3.5.4 Crack, VisualSVN Server 3.5.4 penuh, VisualSVN Server 3.5.4 Key, VisualSVN Server 3.5.4 Keygen, VisualSVN Server 3.5. 4 patch, VisualSVN Server 3.5.4 portable, VisualSVN Server 3.5.4 Preactivated, VisualSVN Server 3.5.4 Serial, Windows One Comment

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar