Kategori

STARUS DATA RESTORE PACK 17.02.2017 + SERIAL KEYS IS HERE !

Advertisemen



Starus Data Recovery Pack 2017

Mengembalikan data dari semua jenis dalam sekejap! Memulihkan benar-benar semua jenis file, Starus data Restore Pack termasuk koleksi penuh program untuk memulihkan data dari perusahaan Starus Recovery. Paket ini mendukung pemulihan data yang dihapus dari semua jenis media, termasuk pemulihan data dari USB drive, dari hard drive, kartu memori semua, dan bahkan digital MP3-player, kamera dan ponsel terhubung ke komputer Anda. Starus data Kembalikan Pack termasuk perangkat khusus untuk memulihkan foto digital. Modul ini pulih setiap gambar, termasuk khusus RAW-file dari kamera digital. Mendukung merek yang paling populer, produk menawarkan pemulihan data yang dihapus dengan kamera seperti Nikon, Canon, Olympus, Casio, Kodak, Sony, Pentax, kamera Panasonic dan puluhan perusahaan lainnya.

Daftar program dengan deskripsi:
Starus Excel Pemulihan
Starus Excel Pemulihan akan memulihkan file dihapus spreadsheet format Microsoft Excel (XLS / XLSX) dan OpenOffice (ODS). Program ini menggabungkan algoritma cepat untuk memulihkan file dihapus pada analisis yang cermat dari hard disk untuk file yang selamat setelah format, sistem crash atau istirahat perangkat ke partisi. Berhasil memulihkan seluruh struktur dan isi dari spreadsheet termasuk formula, grafik dan objek tertanam.

Starus Pemulihan lemak
sistem file lemak adalah bagian dari yang paling removable media modern. struktur data lemak secara luas digunakan untuk menyimpan informasi tentang file pada flash drive dan kartu memori, kamera digital, telepon.

File Recovery Starus
Starus File Recovery - memulihkan file yang hilang setelah serangan virus, kerusakan perangkat lunak, kosong recycle bin, format atau penghapusan disk. Mendukung berbagai perangkat penyimpanan, alat ini dapat dengan cepat memulihkan informasi dari hard disk, USB drive, flash drive dan kartu memori dari kamera dan ponsel.

Starus NTFS Recovery
volume logis program C Starus NTFS Pemulihan pada disk akan dilindungi dari penghapusan tidak disengaja, format. Informasi lebih lanjut tidak akan hilang selamanya, dan setiap bit data dari disk dijamin akan dipulihkan dalam kasus kerusakan dan kegagalan dari sistem file NTFS Anda.

Starus Office Pemulihan
Starus Office Pemulihan - memulihkan dokumen dalam format dihapus Microsoft Word (RTF, DOC / DOCX), Excel spreadsheet di XLS / XLSX, dokumen OpenOffice dalam format seperti ODT, ODS, ODP, Adobe file PDF, dan banyak lainnya. Pencarian konten algoritma menggabungkan tingkat rendah scanning disk dan mencari tanda tangan, memastikan mengembalikan dokumen percaya diri dari media diformat, rusak atau tidak stabil, dan fungsi preview memungkinkan Anda untuk memilih untuk mengembalikan versi terbaru dari dokumen.

Starus Partisi Recovery
pemulihan partisi yang efektif, software Starus Partisi Recovery terjadi dengan cara rekonstruksi struktur yang rusak dari layanan informasi dalam sistem berkas FAT / NTFS.
Alat scan semua media digital modern pada subjek yang tersisa informasi yang berguna. Berdasarkan data yang diperoleh, program akan menciptakan semua struktur data logis dari awal.

Starus Photo Recovery
Starus Photo Recovery mudah dan nyaman untuk mengembalikan foto yang dihapus dari memori internal kamera digital, kartu memori, kamera, ponsel, smartphone, PDA, tablet, hard drive dan USB flash drive. Program ini tidak hanya mengembalikan gambar sengaja dihapus dan gambar hilang setelah memformat atau penghapusan lengkap dari NTFS partisi logis, FAT.

Starus Word Pemulihan
Mengembalikan dokumen dihapus dibuat oleh semua versi dari Microsoft Word dan OpenOffice Writer. Starus Word Pemulihan mendukung pemulihan instan dan scan disk penuh, memastikan mengembalikan dokumen percaya diri dari diformat, disk dibaca dan re-dipartisi. pemantauan awal dari integritas dokumen yang ditemukan untuk menjamin pemulihan yang sukses.

Paket termasuk:
- Starus Partisi Recovery 2.6 multibahasa
- Starus File Recovery 3.9 multibahasa
- Starus Kantor Pemulihan 2,4 multibahasa
- Starus NTFS Recovery 2.6 multibahasa
- Starus FAT Pemulihan 2,6 multibahasa
- Starus Photo Recovery 4.5 multibahasa
- Starus Word Pemulihan 2,4 multibahasa
- Starus Excel Pemulihan 2,4 multibahasa

Download Link:
Download Links:( Arrange By Best Server ! )
https://uploadocean.com/
https://dailyuploads.net/
http://suprafiles.net/



starus data restore pack starus data restore pack кряк starus data restore pack скачать бесплатно starus data restore pack 2013 status data restore pack crack starus data restore pack скачать ключ для starus data restore pack starus data restore скачать ключ для starus data restore pack

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar